Proses Pembuatan Video Company Profile Perusahaan Jasa

Video Company profile perusahaan jasa sangat dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan yang sedang mencari sebuah metode pemasaran dengan cara membuat sebuah video company profile. Dalam video company profile ini Anda bisa memperkenalkan kepada masyarakat, investor dan juga perusahaanlain tentang profil perusahaan Anda. Profil perusahaan yang dibuat dalam bentuk video bisa berisi struktur pegawai yang berada dalam perusahaan, kinerja perusahaan, lokasi perusahaan, prestasi perusahaan, distribusi perusahaan pada masyarakat, keunggulan perusahaan dan masih banyak lagi yang bisa Anda ekspos dengan menggunakan video company profile. Maka dari itu jika Anda ingin membuat sebuah video company profile maka Anda bisa memanfaatkan company profile perusahaan jasa seperti jasafotojakarta.com yang bisa membuat video secara professional sesuai dengan yang Anda inginkan. Proses pembuatan dari video company profile ini juga tidak susah, apalagi jika Anda ditangani oleh jasa pembuatan video company profile yang berpengalaman dan sudah ahli. Untuk menentukan apakah jasa pembuatan video itu sudah berpengalaman atau belum maka Anda bisa melihat portfolio dari jasa pembuatan video tersebut yang berisi tentang proyek yang sudah mereka kerjakan selama ini sehingga Anda bisa melihat kualitasnya. Berikut proses pembuatan video company profile:

Tahap 1

Di tahap ini Anda perlu menghubungi jasa pembuatan video company profile dan mengutarakan niat Anda untuk membuat video company profile tentang perusahaan Anda. Pada tahap ini Anda juga harus memberitahu dengan detail lokasi perusahaan Anda dan bidang apa yang digeluti oleh perusahaan Anda. Kemudian Anda juga bisa mengirim referensi tentang contoh video company profile perusahaan jasa yang Anda sukai.

Tahap 2

Pada tahap 2 Anda bertemu dengan pihak jasa pembuatan video company profile dan melakukan diskusi untuk mengetahui video company profile seperti apa yang Anda butuhkan. Kemudian Anda bisa mulai memetakan agenda yang akan digunakan dalam pembuatan video company profile, misalkan tentang urutan video yang akan ditampilkan. Apakah tentang struktur terlebih dahulu atau tentang lokasi perusahaan Anda terlebih dahulu. Itu semua bisa didiskusikan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tahap 3

Pada tahap ini Anda akan kedatangan pihak jasa pembuatan video company profile di perusahaan Anda. Sudah menjadi tugas Anda untuk memberikan panduan dan menemani mereka berkeliling perusahaan untuk mengambil gambar. Agar sesuai dengan yang Anda inginkan, Anda bisa ikut membantu jika dibutuhkan. Kemudian setelah gambar yang dibutuhkan sudah didapatkan maka selanjutnya pihak jasa pembuatan video company profile akan memilah-milah gambar mana yang bisa digunakan dan mana yang tidak bisa digunakan untuk membuat video. Biasanya editing ini dilakukan oleh jasa tersebut dengan gratis sebagai bonus untuk Anda. Jika Anda kurang puas, maka Anda juga bisa menyarankan sesuatu agar videonya berhasil dan hasilnya bagus.